Beranda ---- Wawako Emzalmi Apresiasi Alumni FDIK UIN IB Padang”, Serahkan Sembako Untuk Dhuafa”

Wawako Emzalmi Apresiasi Alumni FDIK UIN IB Padang”, Serahkan Sembako Untuk Dhuafa”

33
0
BERBAGI

PADANG (PN)—Di penghujung bulan suci Ramadan 1438 H sekaligus menyambut lebaran Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, segenap Alumni Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) Universitas Islam Negeri Imam Bonjol (UIN-IB) Padang berbagi keberkahan. Aksi itu berupa pemberian bantuan paket sembako lebaran kepada para dhuafa yakni para cleaning service, security, sopir serta petugas masjid/mushala yang bekerja dan berada di lingkungan kampus tersebut. Kegiatan sosial ini juga dihadiri dan diapresiasi oleh Wakil Walikota Padang H. Emzalmi.

Menurut Wawako, kegiatan yang dilakukan alumni FDIK UIN IB Padang tersebut luar biasa. Karena bantuan yang bersumber dari para alumni fakultas tersebut dilakukan di saat dan momen yang tepat.

“Alhamdulillah, kita sangat mengapresiasi sekali. Upaya ini patut dicontoh dan kita tauladani bersama. Semoga, kalau sekarang baru dilakukan alumni FDIK, tentu diharapkan semua fakultas di kampus ini juga dapat melakukan hal yang serupa seperti sesuai apa yang diamalkan dan dipelajari di kampus ini,” sebutnya saat memberikan sambutan dalam penyerahan bantuan tersebut di halaman fakultas setempat, Rabu (21/6).

Kemudian itu, Wawako juga memesankan, bagi yang menerima bantuan dalam kesempatan itu diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Jangan kita lihat jumlah bantuannya, namun kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama itu yang paling penting. Sehingga mari kita sama-sama bergembira pada 1 Syawal nanti. Mudah-mudahan saja bagi yang memberi dan menerima akan dibalasi oleh Allah dengan pahala yang berlipat ganda, kemudian diberikan kesehatan yang baik, sukses di bidangnya disertai rezeki yang bertambah,” harap Emzalmi seraya diamini semua yang hadir pada kesempatan itu.

Sementara itu, wewakili Alumni FDIK UIN IB Padang Drs H. Marhadi Efendi M.Si menyampaikan terima kasih yang tak terhingga khusunya atas kekompakan dan kepedulian yang dilihatkan seluruh alumni FDIK UIN IB Padang sejauh ini. Sehingga berbagai kegiatan positif dapat dilaksanakan secara baik

“Alhamdulillah, seperti halnya dalam pemberian bantuan sembako kali ini. Kita memberikan bantuan sebanyak 120 paket sembako selaku tahun ketiga Ramadan yang kita lakukan. Kita tentu berharap, semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang menerimanya. Dan bagi rekan-rekan seluruh alumni dimana saja berada kami mengucapkan terima kasih dan semoga Allah selalu bersama kita,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu dihadiri Dekan beserta segenap jajaran dan para dosen di salah satu fakultas pilihan di universitas islam tersebut. (tf/dv)

LEAVE A REPLY