Beranda ---- Ungkap Pembunuhan Gadis Belia, 11 Anggota Polres Sumenep Raih Penghargaan

Ungkap Pembunuhan Gadis Belia, 11 Anggota Polres Sumenep Raih Penghargaan

9
0
BERBAGI

Sumenep (PN)—Sebanyak 11 anggota Sat Reskrim Polres Sumenep mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Sumenep AKBP Joseph Ananta Pinora.

Piagam tersebut merupakan bentuk apresiasi dirinya terhadap kinerja Sat Reskrim yang dengan cepat berhasil mengamankan pelaku pembunuhan dengan korban seorang gadis belia bernama Alisah Haryani (14) warga Desa Pamolokan, Sumenep.

“Kinerja mereka layak mendapat apresiasi, sebab dengan tidak mengenal lelah dan profesional bisa segera mengungkap kasus yang sangat menjadi perhatian masyarakat luas itu,” jelas Kapolres Sumenep AKBP Joseph Ananta Pinora, Rabu (8/11/2017).

Kesebelas anggota Sat Reskrim tersebut diantaranya Ipda Eko Lukmantoro beserta 10 orang anggotanya. Pihaknya memang berkomitmen akan mengapresiasi kinerja satuannya, serta akan menindak tegas jika ada anggota Polres Sumenep yang melakukan pelanggaran.

Pemberian piagam penghargaan dilakukan dengan acara Apel pasukan. Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumenep jugamenyampaikan kenaikan pangkat pengabdian pada 3 anggotanya. Ketiganya masing – masing Edy Haryanto yang semula berpangkat Ajun Komisaris Polisi menjadi Komisaris Polisi denga masa kerja 30 tahun lebih.

Lalu kepada Moh Aman yang berpangkat Ajun Inspektur Satu menjadi Inspektur Polisi Dua dengan masa kerja 28 tahun lebih, dan yang terakhir atas nama Abd Rahman pangkat sebelumnya Ajun Inspektur Polisi Satu menjadi Inspektur Polisi Dua dengan masa kerja diatas 27 tahun. (**)

LEAVE A REPLY