Beranda ---- Sekda Prov Ali Asmar : “Uda Uni Duta Wisata Sumatera Barat 2017”...

Sekda Prov Ali Asmar : “Uda Uni Duta Wisata Sumatera Barat 2017” Menggali Kreatifitas Selalu Sportivitas.

21
0
BERBAGI

PADANG (PN)—Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat Ali Asmar secara resmi membuka acara pemilihan “Uda Uni Duta Wisata Sumatera Barat 2017” yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Sumbar di salah satu Hotel Kota Padang.

Dalam sambutannya Ali Asmar memberikan apresiasi kepada Uda Uni perwakilan dari masing masing daerah Kabupaten/ Kota, yang telah berhasil berjuang memperlihatkan sportivitas dan pengetahuannya, sehingga terpilih mewakili daerah masing masing.

Maka dari itu, untuk penyaringan pada tingkat Uda Uni Sumbar 2017 ini, diminta agar seluruh peserta dalam menggali kreatifitasnya berpeganglah selalu pada etika dan sportivitas. Dan maksimalkanlah potensi diri agar dapat memperoleh hasil yang baik juga.

Sebab, bagi peserta yang terpilih nantinya, harus bisa menjaga kinerja, ide kreatif, tata krama dan etika selagi mereka menyandang status “Uda Uni Duta Wisata Sumbar” satu tahun kedepan.

Maka dari itu kepada tim penilai Ali Asmar  berpesan agar dalam memberikan penilaian bersifat independent dan bisa menemukan personal terbaik yang benar benar dapat mengemban amanah sebagai “Uda Uni Duta Wisata Sumbar”.

Begitupun kepada nara sumber, supaya memberikan ilmu terbaiknya kepada seluruh peserta, dengan harapan, ilmu tersebut, Sumbar bisa memiliki product knowlodge yang mumpuni sebagai garda terdepan Pariwisata Sumatera Barat.

Tak lupa ucapan terimakasih kepada panitia yang bekerja dengan maksimal, sehingga selalu dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan berikanlah kepada peserta “Karantina” yang berkesan, beretika dan berestetika.

Mudah mudahan, output yang diharapkan dari peneyelenggaraan kegiatan ini dapat tercapai dan sesuai dengan harapan.(**)

LEAVE A REPLY