Beranda ---- Presiden Jokowi Bermalam di Kabupaten Dharmasraya, ini Kisahnya

Presiden Jokowi Bermalam di Kabupaten Dharmasraya, ini Kisahnya

14
0
BERBAGI

DHARMASRAYA (PN)—Presiden Jokowi menceritakan kisahnya saat bermalam di kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat. Kisah tersebut ditulisnya di dinding Facebook pribadinya “Joko Widodo”.

Begini kisah lengkap yang ditulis presiden Jokowi itu:

aya bermalam di Dharmasraya, sekitar 200 kilometer dari Kota Padang Sumatera Barat, semalam, setelah serangkaian kunjungan di kabupaten itu. Penginapannya bernama Hotel Jakarta Indah yang berada di Jalan Lintas Sumatera Kilometer 1 Pulau Punjung.

Saya juga menikmati malam di kota ini dengan mencoba kuliner setempat di kedai Mata Air Swalayan & Resto, tak jauh dari penginapan.

Ada donat madu, bakso, aneka mie dan nasi goreng, serta minuman kopi dan teh. Saya datang dan bergabung dengan beberapa wartawan liputan istana yang lebih dulu tiba.

Duduk di atas bangku dari drum bekas yang dibentuk menjadi sofa, mengobrol sambil menyantap mie rebus yang enak tapi pedas, satu jam berlalu tanpa terasa.

Sebelum beranjak kembali berjalan kaki ke penginapan, saya baru ingat kalau Ibu Negara yang menunggu di penginapan belum makan sejak tadi. Sebungkus mie rebus dari kedai ini pun saya bawa pulang.

Begitulah. Seharian kemarin di Kabupaten Dharmasraya, saya datang ke persawahan di Kecamatan Sitiung meninjau proyek Padat Karya Tunai, membagikan 3.000 kartu Program Keluarga Harapan, 1.247 Kartu Indonesia Pintar, dan 4.000 lembar sertifikat tanah kepada masyarakat Sumatera Barat.”(Sumber:Facebook)

LEAVE A REPLY