Beranda ---- Persiapan SOTK Baru, Pembangunan Gedung Kantor Bapedalda Sumbar Dikebut

Persiapan SOTK Baru, Pembangunan Gedung Kantor Bapedalda Sumbar Dikebut

94
0
BERBAGI

PADANG (LN)—Pelaksanaan pekerjaan Pembangunan gedung kantor/labor Bapedalda provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Tahap. I yang saat ini dalam proses pengerjaan terus dikebut penyelesaiannya. Bahkan CV. GELANGGANG KARYA TEKNIK (GKT)  sebagai kontraktor pelaksana menyatakan sikap profesional dan tidak main-main.

Baca : http://laksusnews.com/pembangunan-gedung-kantor-bapedalda-sumbar-edisi-1/

Hal tersebut disampaikan CV. GELANGGANG KARYA TEKNIK (GKT) , Milus saat ditemui Media Laksus News di lokasi pekerjaan Pembangunan gedung kantor/labor Bapedalda provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Dikatakan Milus, “Dalam melaksanakan pekerjaan selalu mengacu kepada spesifikasi teknis yang ada. Dan apabila ada kendala dilapangan, terlebih dahulu dikoordinasikan dengan konsultan pengawas dan PPTK langkah apa yang harus ditempuh.

Pada pekerjaan Pembangunan gedung kantor/labor Bapedalda provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Tahap. I ini menggunakan sistem Unit price (harga satuan), yangmana pembayaran sesuai dengan realisasi pekerjaan yang terselesaikan (Real cost), jelas Milus.

Seperti terlihat, ujar Milus lagi, “Pekerjaan pondasi sudah rampung dikerjakan beberapa hari lalu, menggunakan redimix K-300. Dan sekarang tengah mempersiapkan pengecoran kolom praktis.

Menurut gambarnya, Kolom memakai tulang besi ukuran 19 inci dibalut dengan besi begol supaya kuat dan kokoh. Dan dalam pembuatan kolom ini, dibutuhkan ketelitian dan ketepatan supaya dapat menghasilkan kualitas kolom beton yang baik”.

Disampaikannya juga, Meskipun nilai kontrak pekerjaan ini tidak besar, namun untuk keselamatan dan kesehatan kerja (K3) tetap menjadi perhatian guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan kerja yang tidak di inginkan.

Sedangkan terkait dengan waktu penyelesaiaan pekerjaan Pembangunan gedung kantor/labor Bapedalda Sumbar, maka CV. GELANGGANG KARYA TEKNIK (GKT) sanggat optimis dapat menyelesaikan sesuai jadwal yang ditetapkan dengan mengedepankan kwalitas dan kwantitas, ucap Milus yakin. (*)

LEAVE A REPLY