Beranda ---- Mobil Honda HRV vs Mobil Feroza Lago Kambing

Mobil Honda HRV vs Mobil Feroza Lago Kambing

6
0
BERBAGI

Medan (PN)—Terjadi laka lantas antara mobil sedan Honda HRV BK 1181 AD dengan mobil sedan Feroza BK 33 NS di jalan umum Ir. H. Djuanda, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi pukul 08.00 WIB.

Informasi yang didapat wartawan dari saksi M. Pulungan, warga Jln Benteng,
lingk I, Kelurahan Jaya, Kecamatan Rambutan di TKP menjelaskan bahwa saat itu mobil sedan Feroza BK 33 NS yang dikemudikan Ismail (50), warga Jln Ir. H Djuanda, Simpang Dolok, Tebing Tinggi, datang dari arah simpang Dolok Tebing melaju menuju arah Dolok Masihul dan tiba tiba masuk ke arah jalur kanan dan langsung menabrak sedan Honda HRV yang dikemudikan M.br Pangaribuan (40) warga Perumahan BP 7, Tebing Tinggi yang datang dari arah Dolok Masihul menuju Tebing.

Pada wartawan Kanit Laka lantas Polres Tebing Ipda M. Samosir membenarkan tentang adanya kecelakaan antara mobil sedan Honda HRV BK 1181 AD dengan mobil sedan Feroza BK 33 NS.

Saat itu posisi mobil sedan Feroza lari kearah kanan dikarenakan sang pengendara tidak melihat jalan disebabkan saat itu pandangannya seperti gelap dan langsung menabrak mobil sedan Honda HRV yang berada didepannya, beber Samosir.

Akibat kecelakaan ini, supir dari Honda HRV hanya mengalami luka lecet dan telah dibawa ke RSU Sri Pamela, sementara kedua kenderaan mengalami kerusakan cukup parah.

Kini kedua kenderaan sudah dibawa ke unit laka lantas Polres Tebing Tinggi guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, jelas Samosir. (**)

LEAVE A REPLY