Beranda ---- Lepas Kendali Pengemudi Sepeda Motor Tewas Di tempat

Lepas Kendali Pengemudi Sepeda Motor Tewas Di tempat

6
0
BERBAGI

TULANG BAWAG (PN)— Diduga lepas kendali, pengemudi sepeda motor CBR warna merah, ‎Seruduk Mobil Grand Livina warna Putih BE-2280-TD hingga meninggal.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan sedang di larikan di rumah sakit setempat, kejadian terjadi diruas jalan Penumangan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat selasa (7/11) sekira Pukul 11:30 Wib‎.

‎‎Menurut Khoirul Anam, satu diantara penumpang mobil grand livina menerangkan. Mobil yang di tumpanginya saat itu dari arah penumangan menuju pulung kencana, sementara dari arah berlawanan motor CBR melaju dengan kencang.

“Posisi mobil kami sudah turun dari aspal, sedangkan motor itu lajunya telalu kencang dan mereka memakan jalan sebelah kanan , selanjutnya motor tersebut langsung menghantam mobil kami, saat ini sopir kami sedang di larikan kerumah sakit.” Kata Khoirul

Sementara itu ‎menurut keterangan rekan korban yang di bonceng sepeda motor, kala itu dirinya hendak pulang dari mengambil KTP di kantor Capil Tubaba. bersama rekannya Fandi Pradana, namun saat pulang dirinya kepergok Mobil Grand Livina warna putih dari arah penumangan.

“Ssaat ini kawan saya sedang di larikan kerumah sakit Tulang Bawang, sementara saat kejadian tersebut tidak ada saksi mata di lokasi,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. (**)

LEAVE A REPLY