Beranda ---- Irfendi Arbi,” Kami Butuh Pers, Diharapkan Harau Mendunia Ditangan Jurnalistik

Irfendi Arbi,” Kami Butuh Pers, Diharapkan Harau Mendunia Ditangan Jurnalistik

251
0
BERBAGI

Limapuluh Kota (PN)—Kunjungan para Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) ke kediaman Irfendi Arbi Bupati Kabupaten Limapuluh Kota disambut hangat oleh bapak Bupati, Senin (25/12)

Pertemuan tersebut diawali dengan kata sambutan dari Anton wartawan integritas yang anggota IKW yang berdomisili di Limapuluh Kota selanjutnya diteruskan oleh Ketua IKW Ecevit Demirel menyampaikan,” ucapan terimakasih atas sambutan Bupati serta jajaran pemkab Limapuluh Kota.

Ecevit Demirel menerangkan, kunjungan wisata ke daerah ini untuk melihat tempat-tempat destinasti yang dilirik para pengunjung. IKW yang terhimpun di dalamnya pemilik media Online dan cetak, akan siap membantu mempublikasikan seluruh rangkaian kegiatan Pemkab. Limapuluh Kota ke depannya. Terutama di bidang PARIWISATA. ” tutur Ede panggilan akrabnya.

Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi dalam rangka kunjungan IKW, menyatakan lokasi objek wisata yang ada ini, nantinya, akan membuat limapuluh kota mapan dengan memiliki ikon Nasional dan bahkan bisa menjadi ikon internasional yaitu objek wisata Haraw dan Kelok Sembilan.

Jadi, tentu tergantung pada Pemkab. Limapuluh kota untuk mengelola dengan baik dan serius sebab telah banyak di lirik orang untuk datang dan berkunjung ke lokasi objek wisata tetsebut.

Sebagai bukti masuk ke lokasi dari gerbang menuju objek wisata panjang jalan sekitar 2 KM, mobil jalannya macet dan merayap baik pemakai jalan arah kiri dan arah kanan.

Dalam pertemuan dengan IKW , Bupati Irfendi Arbi mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran IKW telah datang dan nginap di Harau, suatu hal yang tak pernah terbayangkan, ini sebuah penghargaan buat Pemkab. Limapuluh Kota.

” Kita tahu bahwa kemajuan sebuah daerah tak terlepas dari peranan besar pers, tanpa ada berita di publikasi pers orang tak kenal dengan Limapuluh Kota, maka itu kami butuh pers untuk mempublikasikan informasi bagi masyarakat dengan cepat dan tepat ” ujar Irfendi Arbi dengan senyum tipisya.

Irfendi Arbi, mengajak insan pers mari kita bangun bersama daerah Kabupaten Limapuluh Kota dengan mempublikasi ke publik tentang limapuluh kota, terutama daerah atau lokasi objek wisata lewat tulisan sesuai realitanya, sehingga menjadi suatu hal yang menarik bagi wisatawan ingin kunjungi objek wisata di Limapuluh Kota Payakumbuh.

Tambahnya, dengan adanya kegiatan sosial yang dilakukan wartawan, masyarakat pun akan melakukan lebih untuk melakukan kegiatan sosial. Sebab wartawan akan melakukan pemikiran-pemikiran sosial yang membangun dan diharapkan Harau memang mendunia nantinya.” tutupnya. (ap/tf).

LEAVE A REPLY