Beranda ---- Emzalmi Himbau ASN Jangan Tergiur Janji Politik di Pilkada

Emzalmi Himbau ASN Jangan Tergiur Janji Politik di Pilkada

66
0
BERBAGI

PADANG (PN)—Di sela – sela kerumunan masa pendukung Emzalmi dan Desri, Ir. H. Emzalmi, M.Si, meminta semua pihak harus melawan politik uang dan politisasi SARA di Pilkada. Termasuk juga Aparatur Sipil Negara (ASN). Aparatur negara harus netral.

Emzalmi minta, ANS jangan tergiur janji-janji politik dari pasangan calon tertentu yang mengiming – ngimingi jika mendukung bakal dapat jabatan dan kedudukan.

“Kepada seluruh ASN diseluruh jajaran, khususnya Pemko Padang jangan tergiur dengan janji politik dari pasangan Pilkada untuk ditawari nanti kalau mendukung saya menang akan diberi kedudukan dan jabatan, kata Emzalmi Selasa (13/02) diposko pemenangan Emzalmi/Desri jalan Radensaleh.

Dirinya sendiri yang mantan ASN sudah berpengalaman di bidang ini. Siapa pun Kepala Daerah selama ini, berharap ASN tidak pernah ikut-ikutan soal politik. Apalagi itu melanggar undang-undang. Bekerjalah dengan profesional dalam konteks Pilkada bersama dengan Bawaslu, pemerintah tentunya berupa keras menjaga netralitas ASN. Karena apapun ASN harus netral.

Emzalmi menuturkan “Saya mantan ASN, Saya sudah berpengalaman di bidang ini. Siapa pun Kepala Daerah selama ini, saya tidak pernah ikut-ikutan soal politik. Apalagi itu melanggar undang-undang. Kita bekerja dengan profesional saja, tutur Emzalmi yang juga mantan Sekda Kota Padang tersebut. (red)

LEAVE A REPLY