Beranda ---- Dalam Kunjungan ‘Cipta Kondisi’ Provost Polda Metro, Ketum BPI Minta Tindak Tegas...

Dalam Kunjungan ‘Cipta Kondisi’ Provost Polda Metro, Ketum BPI Minta Tindak Tegas Oknum Polisi Yang Nakal

41
0
BERBAGI

JAKARTA (PN)—Dalam rangka menjalin silaturahim dan jalankan amanah Kabid Propam Polda Metro Jaya, pada Senin, 19 Februari 2018, Provost Polda Metro Jaya berkunjung ke Sekretariat BPI KPNPA RI, guna menemui Pengurus BPI sekaligus meminta kerjasama dan bantuan dari BPI terkait Cipta Kondisi Kamtibmas serta Penegakkan Hukum yang melibatkan oknum Polda Metro Jaya.

Acara kunjungan diterima langsung oleh Ketum BPI KPNPA RI, Rahmad Sukendar, di Kantor Sekretariat BPI, Jl Mawar BSD No 20 Buaran Serpong, Tangerang Selatan.

Rahmad mengungkapkan, dalam melaksanakan dan mengimplementasikan Cipta Kondisi, dalam hal ini Polda Metro Jaya merangkul sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas), LSM dengan tujuan menciptakan keamanan dan ketertiban.

“Kami dari jajaran BPI KPNPA RI (Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran Republik Indonesia), sangat apresiasi dan merespon positif atas kunjungan beliau-beliau,” kata Rahmad kepada Jayantara News.

Semoga sinergitas antar beberapa elemen khususnya jajaran BPI dengan POLRI, bisa solid, kompak sebagai langkah preventif guna mengkondusifkan situasi dan kondisi, apalagi jelang pesta demokrasi serentak di Pemilukada mendatang, katanya.

Harapan kami, lanjut Ketum BPI ini, banyaknya laporan dari warga masyarakat kepada BPI terkait adanya oknum Polisi yang nakal dan melanggar hukum sehingga banyak warga masyarakat mengharapkan adanya sanksi tegas dan penindakkan terhadap oknum POLRI yang bermasalah, tandasnya. (Red)

LEAVE A REPLY